downloadfilmterbaru.xyz nomortogel.xyz malayporntube.xyz

DS – Ribuan gowes berbagai komunitas dari Banjarnegara dan Wonosobo serta masyarakat umum, Minggu (24/11) meramaikan fun bike Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55. Start pukul 07.00 WIB dari kantor DKK Banjarnegara menuju wilayah utara Banjarmangu, memutar, dan kembali finish di komplek kantor Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) di Kompleks Perkantoran Pemkab, Semampir.

“Panjang rute kurang lebih 20 Km melewati dua sungai, jalan pedesaan, dan melintasi jembatan Linggasari. Di pagi hari, rute ini dihiasi pemandangan sawah yang luas dan indah.  Pasti banyak penggowes tertarik untuk selfie” kata Kepala DKK dr. Ahmad Setiawan, di sela-sela acara.

 

Fun bike merupakan salah satu agenda dalam rangkaian peringatan HKN 55 tahun 2019 ini. Berdasar tiket yang terjual, peserta diperkirakan lebih dari 2000 an. Pesan utama yang ingin disampaikan adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Salah upaya untuk sehat itu adalah dengan rajin berolah raga.

“Olah raga boleh apa saja. Tidak harus bersepeda. Yang penting rutin dan sesuaikan dengan kemampuan diri agar olah raga yang dilakukan benar-benar bermanfaat untuk tubuh” katanya.

 

Kegiatan yang juga diikuti Sekda, Wakapolres, dan sejumlah tamu undangan lain ini menyediakan hadiah hiburan lemari es, mesin cuci, TV, kompor gas, magic kom, dan puluhan hadiah lainnya. Untuk meramaikan suasana, imbuh Ahmad, panitia menyedikan hiburan organ tunggal di garis finish.

 

Sekelompok pesepeda tengah melintas di pertigaan menuju jembatan Linggasari – Pucang

 

Sekretaris Daerah Indarto menyampaikan sebagai tanggung jawab di bidang kesehatan, pemerintah menyediakan layanan kesehatan jaminan sosial dan juga membangun serta meningkatkan berbagai layanan fasilitas kesehatan dari tahun ke tahun. Dia mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada dengan sebaik-baiknya. Apalagi sekarang didukung dengan mulusnya infrastruktur.

“Perjalanan berangkat dan pulang ke Puskesmas jadi lebih mudah. Sehingga keselamatan pasien lebih terjamin” katanya. (*_eKo/edDS)

 

sumber https://derapserayu.banjarnegarakab.go.id/2019/11/24/ribuan-gowes-ikuti-fun-bike-hkn-ke-55/